Sabtu, 31 Desember 2011

Secuplik Film di Malam yang Galau

Kamis (29/12) malam Jumat kemarin, Bagian Kesenian dan Keterampilan OP3MIA mengadakan acara weekend di depan Assalaam Center sebagai refreshing dari penatnya rutinitas pondok selama seminggu. Acara ini merupakan mixing dari teater, akustik, dan nonton bareng.

Acara ini dimulai dengan pertunjukan teater dari masing-masing angkatan yang totalnya terdapat tiga penampilan. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan akustik dari masing-masing angkatan di mana juga ada tiga penampilan.

Setelah akustik tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh seluruh santriwan PPMI Assalaam. Saat-saat tersebut adalah detik-detik menjelang pemutaran film POSA XXIV yang dibintangi oleh Mahmudin Ardian Ashadi. Film ini sempat tertunda pemutarannya berkali-kali dikarenakan ada beberapa halangan.

Ketika film telah diputar sekitar 10 menit, turunlah rintik-rintik hujan dari langit. Tak ayal seluruh audiens kecewa dengan fenomena alam tersebut. Tak lama kemudian hujan turun deras dari langit yang menandakan pemutaran film di lapangan terbuka tersebut harus diakhiri saat itu juga. Penonton pun langsung mencari tempat yang teduh sementara mudabbir membereskan piranti film. Rencananya film akan diputar kembali minggu depan.

Inilah akhir dari secuplik film di malam yang galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your comment is not allowed if contains SARA (racialist and religion)