Kamis, 29 Desember 2011

Afi Sabet Man of the Week



Demi meningkatkan kinerja OP3MIA maka setiap hari Selasa Pengurus Harian akan mengumumkan siapakah pengurus dan bagian terbaik.

Pekan ini, atau pekan ke-4 bulan Desember seperti biasa seluruh jajaran pengurus OP3MIA berkumpul secara kolosal di depan Masjid Jami’ PPMI Assalaam. Ketua OP3MIA, M. Rasyad Alkautsar memberikan taushiyah dan taujihatnya yang kemudian dilanjutkan oleh nasehat dari pembimbing OP3MIA, Ust. Sulton Wiria Sansurya.

Selepas taushiyah dan pengumuman lainnya kini tibalah waktunya sang ketua OP3MIA mengumumkan siapakah jawara bertitel pengurus dan bagian terbaik minggu ini. Langsung saja, man of the week kali ini dianugerahkan kepada MUHAMMAD AFI FATONI dari bagian Penelitian dan Pengembangan atas kontinuitasnya mengganti koran di display sepanjang hari. Ini adalah tonggak dalam sejarah pertama kalinya pengurus bagian Litbang menerima penghargaan man of the week.

Sedangkan bagian terbaik minggu ini diraih oleh BAGIAN KEAMANAN yang diketuai mas Rama Hadi atas prestasinya mendaur detail komplek Assalaam setiap malam. Selamat dan semoga sukses bagi yang memperoleh penghargaan! Bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati yaa..

3 komentar:

Your comment is not allowed if contains SARA (racialist and religion)